Wakil Ketua I DPRD Kota Bandung Pimpin Rapat Bamus Bahas Laporan Pansus

Winsatu.com/ Bandung-Rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Kota Bandung, Ade Supriadi tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, dan ada pula yang menghadiri secara virtual. Bertempat di ruang Rapat Paripurna DPRD kota Bandung Jl. Sukabumi No. 30 selasa (2/2/2021)

Tiga bahasan dalam rapat tersebut, diantaranya membahas laporan panitia khusus (Pansus) 1, 5, 9, 10 dan 11, membahas penanganan Covid-19 di Kota Bandung dan membahas jadwal kegiatan DPRD di bulan Februari 2021.

Kelima Pansus yang memberikan laporan yaitu, Pansus 1 yang membahas Raperda Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW), dilaporkan Ketua Pansus 1, Yudi Cahyadi mengatakan hingga saat ini hasil rapat Pansus 1 masih dalam tahap sinkronisasi di Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN).

Kemudian Pansus 5, memberikan laporannya terkait Raperda Kota Bandung tentang perubahan atas Perda No. 8 tahun 2016 tentang Pembentukan dan susunan Perangkat Daerah.

Sedangkan Pansus 9, tentang Raperda Kawasan Tanpa Rokok, dan Pansus 11 tentang Raperda Kota Bandung tentang Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan pekerjaan gelap narkotika (P4GN) masih dalam tahap pendalaman dan finalisasi naskah akademik.

Sementara itu, Ketua Pansus 10, Muhammad Al Haddad melaporkan Pansus 10 sementara ini dalam tahap penyempurnaan Raperda LPPL Radio Sonata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *