Tata Kuswantara A.MA.PKB.S.Sos.MM Penguji Teladan, Handal Dan Profesional Dishub Kota Bandung

Winsatu.com/-Bandung.- Kesederhanaan dalam kesehariannya serta lebih mengutamakan pekerjaan dari pada pembicaraan, itulah karakter pribadi yang di miliki sosok seorang * Penguji Teladan * Tata Kuswantara A.MA.PKB.S.Sos.MM yang kini tercatat sebagai karyawan fungsional Penguji Tingkat Penyelia, Dishub Kota Bandung dengan pangkat golongan 3D.
Tentu bagi Tata begitu sapaan akrabnya, mendapatkan penghargaan sebagai Penguji Teladan Tingkat Penyelia se- Jawa Barat pada Tahun 2012 silam, merupakan Anugrah dari Allah SWT yang harus di sikapi dengan karakter pribadi mulia dalam melayani masyarakat dan bekerja secara handal serta. Profesional sebagai bentuk tanggung jawab terhadap apa yang telah di raih nya.
Handal dalam artian seorang Penguji harus tangguh bermental baja tegas dalam membuat keputusan Laik atau tidaknya Laiknya sebuah kendaraan dan Profesional dalam mengerjakan artinya benar benar, pada ahlinya dan menguasai bidangnya, kata Tata saat di temui di Kantornya, Jalan Sor GBLA Ranca Bolang Gede Bage.Kota Bandung.
Bekerja sebagai Penguji Kata Lelaki berkulit putih dan murah senyum ini , begitu banyak tantangan dan rintangan dalam melayani masyarakat yang akan menguji kendaraannya .Tetapi sebagai Aparatur Sipil Negara ( ASN) di tuntut harus sabar dan ihklas ketika melayani masyarakat.
Semua itu lanjut Tata Ia lakukan semata mata sebagai bentuk tanggung jawab moral terhadap publik yang senantiasa berharap pelayan secara cepat, tepat, dan akurat, serta Profesional .
Masih kata Tata, Dalam.Kondisi sekarang sebagai ASN sudah waktunya bekerja secara serius tidak lagi santai santai hanya ngobrol untuk mengisi kekosongan waktu *tapi yang di tuntut adalah kreatifitas dan karya nyata sebagai bentuk pengabdian dalam rangka menyongsong massa yang akan datang , pasti kita akan maju *ungkap Tata dengan nada penuh optimis .( Tera)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *