Sektor 1 Satgas Citarum Menerima Kunjungan Kerja Tim Dirjen SDA Kementrian PUPR Dan PPK OP1 BBWS

Winsatu.com/-Kab. Bandung,- Sektor 1 Satgas Citarum Harum menerima kunjungan kerja Tim Dirjen SDA Kementerian PUPR Pusat dan PPK OP1 BBWS bertempat di Bale Sawala Desa Tarumajaya Kecamatan Kertasari Kab. Bandung, Rabu (31/3/2021).

Setibanya di Sektor 1, rombongan disambut dan diterima oleh Sertu Nurdin dan Serda Wayan yang sekaligus mewakili Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi.

Dalam pertemuan tersebut, atas nama Dansektor 1 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi, Sertu Nurdin menyampai atau memaparkan progres yang telah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan kedepannya.

Nurdin mengatakan, selamat datang kepada bapak-bapak dari Tim Dirjen SDA Kementerian PUPR Pusat dan Tim BBWS yang berkenan mengunjungi Sektor 1 Satgas Citarum.

Pada paparan tersebut Nurdin menyampaikan, progres yang dilakukan oleh Sektor 1 Satgas Citarum diantaranya penanganan sampah permukaan, penanganan sampah dianak sungai di wilayah Sektor 1 dan pembangunan Ipal komunal.

Selain itu jelasnya, Sektor 1 juga melaksanakan pembangunan TPS 3 R, pembuatan lobang biopori, menjaga dan monitoring kualitas air Citarum (Situ Cisanti).

Setelah menerima paparan dari Sertu Nurdin, rombongan dari Tim Dirjen SDA Kementerian PUPR pusat yang terdiri dari Bapak Eko (Pelaksana), Ozan (Pelaksana), Kori (Pelaksana), Widiana (Pelaksana) dan Nunuk (Pelaksana) dan dari Tim BBWS terdiri Bp. Irwan (PP. Program), Eko (PP. Program), Aji (PP. Program), Sopyan (OP 1) dan Tera (OP 2) meninjau Kilometer “O” Citarum menggunakan LCR, Poto bersama dan mengunjungi mata air Cikahuripan (Pangsiraman).

Usai meninjau di beberapa lokasi yang ada di Sektor 1 Satgas Citarum Harum, Rombongan dari Tim Dirjen SDA Kementerian PUPR Pusat dan Tim dari BBWS meninggalkan wilayah Sektor 1 area Situ Cisanti menuju ke Kabupaten Subang.

(Pendam III/Siliwangi/Tera)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *