Satgas Citarum Kolonel Kav Purwadi Lakukan Pengecekan Pembuatan Taman Di Mata Air Pangsiraman

Winsatu com/- Kab. Bandung,- Untuk memperindah dan membuat suasana lebih asri dan baik lagi, Dansektor 1 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi melakukan pengecekan kepada anggota yang sedang membuat taman di mata air pangsiraman Situ Cisanti Desa Tarumajaya Kecamatan Kertasari Kab. Bandung, Selasa (20/4/2021).

Dilokasi pembuatan taman tersebut, Dansektor 1 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi mejelaskan bahwa,” hari ini kita melaksanakan pengecekan kepada anggota yang sedang membuat taman di Komplek Pangsiraman di mata air Citarum dan Cisanti “.

“Karena tempat ini menjadi tempat kegiatan masyarakat untuk berjiarah maka kita coba rubah, yang tadinya kumuh kita buat taman supaya lebih asri dan lebih indah, ” ungkapnya.

Bukan itu saja, setelah beberapa waktu lalu Sektor 1 telah membuat bronjong dimata air, membuat taman di titik kilometer O Citarum, buat darmaga dan taman-taman lainnya, Sektor 1 juga melakukan renovasi mushola yang selalu digunakan untuk tempat beribadah bagi para pengunjung yang akan melaksanakan jiarah ditempat ini.

” Tempat ini sering dikunjungi masyarakat, maka tempat ini kita tata supaya lebih bagus lagi, ” imbuh Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi.

(Pendam III/Siliwangi/Tera)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *