Satgas Citarum Harum Sektor 7 Gelar Senam Bersama dan Penanaman Pohon di Bantaran Sungai Citarum

Winsatu.com./-Kab. Bandung,- Sektor 7 Satgas Citarum Harum melaksanakan kegiatan senam bersama warga kemudian dilanjutkan dengan penanaman pohon di Bantaran Sungai Citarum Desa Rancamanyar Kab. Bandung, Minggu (7/3/2021).

Senam Bersama ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan warga Desa Rancamanyar pada setiap Minggunya untuk menambah imun bagi tubuh.

Dalam pelaksanaannya senam ini tetap selalu menjaga dan menerapkan protokol kesehatan 3 M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Pada kesempatan tersebut sekaligus dimanfaatkan Dansektor 7 Kolonel Inf Jefson untuk memperkenalkan Program Citarum Harum. Ia mengatakan, kita semua yang ada disini agar dibiasakan untuk tanam pohon, kita juga mencintai lingkungan minimal lingkungan yang ada disekitar kita.

Dengan tidak membuang sampah sembarangan serta menjaga lingkungan dengan baik merupakan wujud untuk terciptanya Citarum yang Harum.

Usai pelaksanaan senam kegiatan dilanjutkan dengan penanaman pohon. “Hari ini pohon yang ditanam sebanyak 100 batang bibit pohon terdiri dari 70 batang bibit pohon mahoni dan 30 batang bibit pohon pinus, ” jelas Dansektor 7 Kolonel Inf Jefson Marisano. (Pendam III/Siliwangi /Tera)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *