Perhatian Yang Mendalam Jenderal TNI Bintang Satu Untuk Anak-Anak Panti Asuhan

Winsatu.com/-Bogor,(19/3/2021) -Kegiatan rutin setiap hari jumat yg dilaksanakan, kali ini bertempat di

Yayasan Al Kahfi yang berada di Jln Ciwaringin no 102, Rt 03 Rw 06 Kel Ciwaringin, Kec Bogor Tengah dan Yayasan Mijan Amanah yang terletak di Jln Perikanan Darat Cimanggu no.11 Rt 01 Rw 01 Kel Kedung Waringin, Kec Tanah Sareal, Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M. mengunjungi anak-anak yatim dan dhuafa bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 061/SK. Ibu Medy Achmad Fauzi.

Baik anak yatim maupun anak-anak yang lahir dari keluarga yang kurang mampu, mereka adalah anak-anak kita yang harus kita kasihi dan kita lindungi. Mereka adalah tanggungjawab kita bersama, hal tersebut disampaikan oleh Danrem dihadapan anak – anak yayasan panti asuhan.

” Kalian adalah generasi bangsa, karena itu kalian harus rajin belajar, berjuang dan berusaha untuk menggapai cita cita yang kalian inginkan. Dan jangan lupa tetap berdo’a kepada yang Maha Kuasa.” Ujar Danrem kepada anak anak panti asuhan.

” Dan saya berharap agar kalian selalu mengikuti arahan atau petunjuk yang diberikan oleh para pengurus disini, saya yakin apa yang mereka sampaikan untuk kalian pastinya adalah sesuatu yang terbaik untuk masa depan kalian.” Tambahnya.

Selain itu Danrem juga mengingatkan kepada anak anak panti dan para pengurus untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M, tentunya semua itu untuk mencegah tertular dari wabah corona virus desease 19.

” Semoga bantuan dari kami ini dapat bermanfaat untuk anak anak di panti ini.” Pungkas Danrem.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh Lurah Ciwaringin, Ia sangat mengapresiasi atas bantuan yang diberikan oleh Jenderal bintang satu yang saat ini memimpin jajaran Korem 061/Suryakancana.

” Saya ucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan dari Brigjen TNI Achmad Fauzi kepada anak anak di yayasan ini. Semoga ini semua bermanfaat untuk anak anak dan berkah untuk Danrem dan keluarga serta jajaran.”ujar Lurah Ciwaringin.

Usai memberikan arahan, Danrem menyerahkan 50 paket sembako, 50 Hand sanitizer, 150 Masker dan 50 santunan tali asih untuk anak anak yayasan.

Turut mendampingi Danrem 061/SK pada Kunjungannya ke yayasan panti asuhan
Kasiter Kasrem 061/SK
( Kol Kav Budiman Ciptadi ), Pasilog Rem 061/Sk (Mayor Inf Dian), Pasi Komsos 061/SK ( Mayor Inf Herdis ), Pasi Binwanmil ( Mayor Inf.Alamsyah ), Danramil Bogor Tengah ( Kapten Chb.SS Rumaruntur ), Lurah Ciwaringin, PImpinan dan Staf Yayasan al kahfi, serta RT dan Rw Setempat.

Sumber (Penrem 061/SK/Tera)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *