Kolonel Pas Lintong S. Siregar, Resmi Jabat Kasgartap II/Bandung

Winsatu.com/-Bandung,- Garnisun Tetap (Gartap) II/Bandung menggelar Pisah Pamit, kini memiliki kepala staf (Kasgartap) baru. Kasgartap beralih dari Kaskogartap II/Bdg dari Marsma TNI Drs. Embu Agapitus kepada Kolonel Pas Lintong S. Siregar. Acara tersebut dilaksanakan di Aula Makogartap II/Bandung Jalan Nias No. 3 Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (30/3/2021).

Dalam pergantian Kasgartap dilaksanakan secara sedehana dan mengedepankan protokol kesehatan. Pergantian pejabat tersebut juga merupakan suatu pergantian yang bersifat normatif dalam sebuah organisasi ditubuh TNI dan pergantian dilakukan, dalam rangka pembinaan karier bagi personel TNI.

Pada acara Pisah Pamit, Pangdam III/Siliwangi selaku Dankogartap II/Bandung Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto mengucapkan terimakasihnya kepada Marsma TNI Drs. Embu Agapitus, atas kinerja yang dilkukan selama bertugas sebagai Kasgartap II/Bandung.

Lanjutnya, Ia berharap kepada Kolonel Pas Lintong S. Siregar, sebagai pejabat baru selaku Kasgartap II/Bandung untuk melanjutkan kinerja yang sudah dicapai oleh pejabat sebelumnya. Juga, silaturahmi dan sinegritas yang sudah di jalin tetap di pertahankan serta tetap terjaga dengan sebaik baiknya.

“Tetap jalin silaturahmi yang baik dan terus laksanakan sinergitas. Laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab,” pesan Dankogartap II/Bandung dengan tegas.

Hadir pada acara Pisah Pamit selain Dankogartap II/Bandung yang juga selaku Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, hadir juga Pejabat Kaskogartap II/Bdg lama, Wakapolda Jabar, Irdam III/Slw, Dandim 0618/BS, Dandim 0609/Cimahi, Kasiharmatsista Lanud Husen Sastra Negara dan Pasiminlog Lanal Bandung.

(Pendam III/Siliwangi/Tera)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *