Kolonel lnf Jefson Marsiano Bersama Anggota Sektor 7 Satgas Citarum Suntik Vaksin Tahap II

Winsatu.com/-Kab. Bandung,- Pandemi Covid-19 sampai saat ini belum ada yang tahu kapan akan berakhir. Sudah banyak masyarakat yang terkena atau terpapar Covid-19 dikarenakan diantaranya adalah tidak mematuhi protokol kesehatan, menganggap remeh Covid-19 dan kekebalan imun tubuh yang kurang.

Dalam rangka menambah kekebalan imun kepada masyarakat maka Pemerintah melaksanakan Program Vaksinasi. Program Pemerintah tentang Vaksin ini dilaksanakan 2 tahap, setelah pelaksanaan suntikan Vaksin tahap I maka dua minggu berikutnya dilaksanakan suntikan Vaksin tahap II.

Dansektor 7 Satgas Citarum Harum Kolonel Inf Jefson mengatakan, ” Selain Tim Medis yang telah menerima Vaksinasi, Prajurit TNI juga disuntik Vaksinasi karena TNI adalah bagian dari pasukan Garda terdepan untuk mensukseskan program Penerintah tentang penyuntikan Vaksinasi Sinovac.

Prajurit TNI tetap mendukung program Pemerintah tentang Vaksinasi untuk kepentingan masyarakat juga.

Menurut Kolonel Inf Jefson, ” Bagian dari Prajurit TNI seperti halnya personel Sektor 7 Satgas Citarum Harum yang hari ini mendapatkan giliran suntik Vaksin Covid-19 produkai Sinovac tahap II. Dari total anggota yang di vaksin ada 1 anggota yang gagal Vaksin karena ada riwayat penyakit jantung, namun secara keseluruhan anggota Sektor 7 sudah melaksanakan Vaksin tahap I dan tahap II di Puskesmas-Puskesmas, RS. Sariningsih Bandung dan RS. Dustira Cimahi.

” Anggota Sektor 7 Satgas Citarum walaupun sudah di Vaksin tetap protokol kesehatan selalu dijaga yakni menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Walaupun sudah di Vaksin tetap bukan menjadi jaminan sudah aman dari Covid-19, imbuhnya. (Pendam III/Siliwangi/Tera)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *