Kolonel Inf Jefson Marisano Berikan Jam Komandan Kepada Anggota Sektor 7 Satgas Citarum Harum

Winsatu.Com /-.Kab Bandung,- Dansektor 7 Kolonel Inf Jefson Marisano memberikan Jam Komandan kepada anggota Sektor 7 Satgas Citarum Harum di Posko Sektor 7 di Komplek Cluster Rancamanyar Desa Rancamanyar Kecamatan Baleendah Kab. Bandung, Kamis (10/3/2021).

Jam Komandan ini diberikan dalam rangka untuk mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan selama ini, dengan harapan agar kedepannya kegiatan menjadi lebih baik lagi.

Dansektor 7 mengatakan, ” sesuai Perpres No. 15 Tahun 2018 tentang Percepatan, Pencemaran, Pengendalian Kerusakan Daerah Aliran Sungai Citarum, selama ini di wilayah Sektor 7 sudah ada peningkatan dan menjadi lebih baik dibanding tahun-tahun sebelumnya, namun masih perlu ditingkatkan lagi baik dari segi penanganan sampah, limbah industri dan limbah domestiknya “.

Kementerian PUPR sedang gencar-gencarnya memberikan bantuan berupa bangunan Sanimas dan TPS3R dengan anggaran yang tidak sedikit nominalnya kepada Desa. Sangat disayangkan bila ada Desa yang sudah terwujud bangunan Sanimas dan TPS3R nya namun tidak dapat dikelola dengan baik oleh pengelolanya.

Selain itu, Dansektor 7 Kolonel Inf Jefson memgatakan, dalam memutus rantai penyebaran Covid-19, ada 1 orang anggota yang gagal disuntik vaksin karena ada riwayat jantung, namun secara keseluruhan anggota Sektor 7 sudah melaksanakan vaksin tahap I di Puskesmas-Puskesmas, RS. Sariningsih dan RS. Dustira Cimahi.

Lebih lanjut ia berpesan, kepada anggota Sektor 7 walaupun sudah di vaksin tetap menjaga protokol kesehatan 3 M yakni tetap menggunakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan.

Akhir dari Jam Komandan tidak bosan-bosannya Dansektor 7 mengajak seluruh anggota untuk selalu berdo’a, jaga kesehatan, meningkatkan kewaspadaan dan mengutamakan faktor keamanan dalam setiap kegiatan. (Pendam III/Siliwangi/Tera)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *