KASREM 062/TN PIMPIN ACARA PENERIMAAN PERWIRA KOREM 062/TN DAN PERWIRA REMAJA ABIT DIKTUKPA REGULER TA. 2020

Winsatu.com/-Garut, Komandan Korem 062/Tn yang diwakili Kapala Staf Korem Letnan Kolonel Arm Wahyu Jatmiko, S. Sos., M.M., meminpin Acara Tradisi Penerimaan Perwira Korem 062/Tn dan Perwira Remaja Abit Diktukpa Reguler TA. 2020 yang dilaksanakan di Aula Serbaguna Makorem 062/Tn, Kamis 21/01/2021.

Acara diawali dengan penghormatan dipimpin oleh perwira yang ditunjuk kepada pimpinan acara, laporan perwira yang ditunjuk kepada pimpinan acara.

Dilanjutkan acara tradisi penerimaan penciuman Dhuaja Korem 062/Tn, pengisian buku masuk satuan. Laporan dan penghormatan pejabat baru kepada pimpinan acara.

Dalam sambutan Danrem 062/Tn menyampaikan acara Tradisi Penerimaan Perwira baru Korem 062/
Tn, merupakan hal yang sudah pasti terjadi di dalam Institusi TNI AD. Hal ini merupakan bagian dari pembinaan personel, dalam rangka peningkatan pangkat dan jabatan serta karier yang tidak terpisahkan dari mekanisme suatu Institusi demi pengembangan dan pencapaian tugas pokok satuan yang lebih berhasil, juga memberikan suasana kerja yang baru.

Acara tradisi penerimaan merupakan bentuk penghargaan dan penghormatan kepada Perwira yang akan melaksanakan tugas di Korem 062/Tn agar mampu melaksanakan tugas pokok secara optimal dan lebih solid.

Saya mengucapkan selamat bertugas dan bergabung sebagai warga Korem 062/Tn kepada Mayor Chk Ecep Sumiarsa, S.H, saudara telah resmi memangku jabatan Kakum Korem 062/Tn. Saya berharap pelihara dan tingkatkan apa yang telah dikerjakan oleh pejabat lama, seraya terus melakukan berbagai inovasi dan kreasi guna meraih prestasi tugas yang lebih baik, bagi kemajuan dan kesuksesan Satuan Korem 062/Tn.

Juga kepada Perwira Remaja Abit Diktukpa Reguler. Saya berpesan dapat segera menyesuaikan diri, kenali dan pahami tugas dan tanggung jawab masing-masing sesuai jabatan yang nantinya akan diemban. Mulai dari sekarang dapat menanamkan jiwa prajurit Tarumanagara di dalam diri masing-masing, kenali tugas dan tanggungjawab perorangan. Sehingga kalian memasuki satuan baru Yonif Raider 301/Pks dapat memberikan karya terbaik bagi kemajuan nama satuan.

Di akhiri amanat dengan terselenggarakannya acara tradisi ini, setiap prajurit baru yang masuk Satuan Korem 062/Tn dalam hatinya akan tumbuh memiliki rasa cinta dan kebanggaan terhadap nama satuan, serta memberikan yang terbaik bagi satuan sehingga dapat mengharumkan nama satuan Korem 062/Tn.

Turut hadir pada acara tradisi pelepasan Perwira tersebut diantaranya Para Kasi, Dankasatbalak Jajaran Korem 062Tn, Para Perwira perwakilan jajaran Korem 062/Tn (Penrem 062/Tn/ Tera)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *