KA SAT KER Terminal Leuwi Panjang ASEP HIDAYAT S.SOs Terus Tertibkan Pengendalian Oprasional

Winsatu.com/-Bandung – Terminal Leuwi Panjang Kota Bandung merupakan Barometer bagi Terminal yang ada di Jawa Barat.Tak heran bila Terminal Leuwipanjang akan menjadi acuan dalam kinerja yang aman nyaman dan tertib dalam setiap pengendalian dan operasionalnya.

Hampir setiap hari kami melaksanakan pemeriksaan bus bus yang masuk dan keluar terminal Leuwi Panjang, baik pemeriksaan yang ada ada yang menyangkut teknis seperti Kir maupun administrasi demikian kata Kepala Satuan Kerja ,(Satker ) Terminal Leuwi Panjang Asep Hidayat Saat di Temui Di Kantornya Jalan Soekarno-Hatta Senin. 29 Maret 2021.
semua lanjut Asep begitu biasa dipanggil dalam upaya meningkatkan pelayanan terhadap para pengguna jasa transportasi darat Kami Utamakan, dimana para penumpang memerlukan ada jaminan awak bus serta kepastian keberangkatan yang nyaman aman tertib dan bersih.
Sehingga para penumpang akan merasa tenang selama dalam perjalanan dan bisa sampai tujuan dengan selamat, jelas Asep.

Karena itu masih kata Asep pihaknya terus menginstruksikan pada para petugas yang ada ada di lapangan agar senantiasa pemeriksaan bus secara konsisten harus terus dilaksanakan.
Semua itu supaya benar-benar bus yang pemberangkatan dari Terminal Leuwipanjang sudah memenuhi persyaratan baik layak jalan secara administrasi maupun teknis

Kami tidak ingin mendengar adanya bus yang pemberangkatan dari terminal lebih panjang mengalami musibah sehingga kami terus berupaya meningkatkan dan memperketat pemeriksaan jelas Asep.

Sumber (MS.Budiawan/Tera)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *