JAGA STABILITAS KEAMANAN, TNI KUNJUNGI KAMPUNG BINAAN DI PERBATASAN PAPUA.

Winsatu.Com/-Keerom – Demi terciptanya lingkungan yang aman Satgas Yonif Mekanis 512/QY dari Pos Wembi berkunjung ke Kampung Wembi, Distrik Mannem, Kab. Keerom Papua yang menjadi Kampung binaan Pos yang sudah di tentukan.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengumpulkan informasi terkait dengan kendala yang ada pada masyarakat baik di bidang pendidikan, kesejahteraan masyarakat, sarana dan prasarana maupun di bidang kesehatan.

Kegiatan ini disampaikan oleh Dansatgas Yonif Mekanis 512/QY Letkol Inf Taufik Hidayat dalam rilis tertulisnya. Jumat 26/03/2021

“Selain untuk menjaga keamanan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya agar anggota Pos dapat mengetahui kendala-kendala yang ada di masyarakat, sehingga dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan Danpos untuk mengatasi kendala tersebut, demi kemajuan Kampung dan kesejahteraan untuk masyarakat” terang Dansatgas.

Kegiatan yang dilakukan oleh Serka Haritya dan anggota Pos Wembi ini mendapat sambutan baik dari masyarakat di Kampung Wembi, selama perjalanan Serka Haritya juga melakukan pengecekan tentang kondisi kesehatan masyarakat.

“Masyarakat menyambut baik kedatangan saya dan anggota yang lainya, kegiatan seperti ini merupakan kegiatan rutin yang akan dilaksankan oleh anggota Pos Wembi kedepan” ucap Serka Haritya.

“Kami juga menyampaikan kepada masyarakat yang kami kunjungi, agar datang ke Pos apabila memerlukan terutama masalah kesehatan, kami akan selalu siap membantu apabila ada masyarakat yang sakit” imbuhnya.

(Pen Satgas Yonif Mekanis 512/QY/Tera)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *