DPRD Jabar Ruhyat Nugraha Melaksanakan Reses II Th 2020 – 2021 di Kec. Nanggung Kab. Bogor

Winsatu.com / KAB. BOGOR – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H. Ruhyat Nugraha, gelar Pelaksanaan Reses II Tahun Sidang 2020-2021 Daerah Pemilihan Jabar VI (Kabupaten Bogor) yang bertempat di Kp Batu Tulis, Desa Batu Tulis, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor. Jum’at, (5/3/21).

Dalam kesempatan Reses II tersebut, Ruhyat menerima beberapa aspirasi yang harus menjadi perhatian khusus diantaranya terkait peningkatan perekonomian masyarakat agar diberikan ijin penambangan rakyat, perbaikan kobong pesantren salafi dan betonisasi jalan Leuwisadeng Nanggung yang melintasi Desa Hambaro.
“Ruhyat menilai, aspirasi yang disampaikan masyarakat perlu adanya pengajuan kepada Pemerintah Provinsi melalui Dinas terkait. Pihaknya akan berupaya mendorong pihak terkait dan mencoba mengawal apabila usulan dan pengajuannya sesuai dengan aturan yang ada.
Acara Reses II yang diadakan lewat dialog, karena saat sekarang masih Pandemi Covid-19 Tak lupa Ia juga mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan pada kehidupan sehari-hari, agar bisa memutus mata rantai virus Corona. Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *