DPRD Jabar Hilal Hilmawan Laksanakan Reses II Tahun Sidang 2020-2021 Di Desa Karang Anyar

Winsatu.com / KAB. INDRAMAYU – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Jabar Hilal Hilmawan Jaring Aspirasi dalam rangka Reses II Tahun Sidang 2020 – 2021 di Desa Karanganyar Kab. Indramayu.

Hilal mengatakan di beberapa titik saat menjaring aspirasi masyarakat, persoalan infrastruktur dan peningkatan kesejahteraan jalan selalu mengemuka.
Masyarakat di Kabupaten Indramayu berharap adanya perbaikan infrastruktur terutama jalan yang menjadi akses masyarakat dalam menjalankan aktivitas keseharian. Infrastruktur jalan yang baik diharapkan dapat mempercepat pertumbuhan ekonomi dan kemajuan daerah.

Beberapa titik Reses persoalannya sama tentang infrastruktur jalan, masyarakat ingin akses mereka ini bisa dibangun sehingga dalam kondisi baik”, ujarnya.

Selain infrastruktur jalan, persoalan kesejahteraan juga dikeluhkan masyarakat Indramayu. Ditengah kesulitan ekonomi akibat merebaknya pandemi Covid -19, bantuan yang diberikan kepada masyarakat tidak merata.

Jadi banyak masyarakat yang berhak malah tidak mendapatkan tetapi masyarakat yang sudah sejahtera malah dapat (bantuan)”, ungkapnya.

Walaupun bukan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pihak provinsi, ia akan mengawal dan menyampaikan aspirasi masyarakat tersebut kepada pihak-pihak terkait.”Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *