DPRD Jabar H. Hendar Darsono, SH., M Melaksanakan Reses II Th 2020-2021 di Kab. Sukabumi

Winsatu.com / KAB.SUKABUMI – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H. Hendar Darsono, SH., M melaksaanakan Kegiatan Reses II Tahun Sidang 2020 – 2021 pada Daerah Pemilihan (DAPIL) Kabupaten dan Kota Sukabumi, yang bertempat di desa Pasanggrahan Kecamatan. GOR Sagaranten Desa Pasanggrahan Kabupaten. Sukabumi, (Jumat 5/03/21)

Pada kesempatan tersebut Hendar menjelaskan tentang kegiatan reses yaitu kegiatan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat kembali ke Dapilnya masing-masing untuk menjaring berbagai aspirasi di daerah pemilihannya yang selanjutnya dibahas bersama yang tidak terkait dengan pemerintah daerah untuk ditindaklanjuti.

Dalam acara pelaksanaan Reses II Anggota Komisi II menerima beberapa aspirasi antara lain bidang infrastruktur dan bidang ekonomi.

Menurut Hendar dari hasil diskusi dua arah dengan warga masyarakat bahwa infrastruktur adalah suatu penghubung yang sangat dibutuhkan di daerah ini, dimana para pedagang atau pelaku ekonomi bisa dengan mudah melakukan pengiriman atau pendatang yang minat dengan hasil dari daerah Pasanggrahan menuju wilayah yang dituju seperti ke Sukabumi kota atau ke daerah diluar Sukabumi. Katanya.

Dari hasil penjaringan aspirasi Hendar-hendar yang akan dibahas bersama Anggota DPRD yang terkait. Kata Hendra.

Acara Reses II yang diadakan lewat dialog, karena saat ini masih Pandemi Covid-19 Tak lupa Ia juga mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan pada kehidupan sehari-hari, agar bisa memutus mata rantai virus Corona. Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *