DPRD Jabar Faizal Hafan Farid Dukung Aspirasi Masyarakat di Desa Cijengkol Kab. Bekasi

Winsatu.com / KAB. BEKASI – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Faizal Hafan Farid, SE, M.Si melaksanakan Kegiatan Reses II Tahun Sidang 2020-2021 Daerah Pemilihan IX (Kabupaten Bekasi) bertempat di Perumahan Griya Husada Asri, Desa Cijengkol, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi (Senin 08/03/21).

Dalam kegiatan reses II tahun sidang 2020-2021 Faizal memaparkan beberapa program pembangunan baik yang masih dalam perencanaan atau pun yang dilakukan oleh pemprov Jabar. Selain itu, Faizal juga menarik-narik tentang keadaan Indonesia yang ternyata dalam keadaan tidak baik. “ungkapnya.

Kegiatan reses II tahun sidang 2020-2021 yang di laksanakan dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat ini juga banyak menyerap aspirasi masyarakat, terutama warga Setu dalam program pembangunan dan penanggulangan bencana alam bencana bencana banjir yang nyaris terjadi setiap tahun terjadi di beberapa titik wilayah Kecamatan Setu, Kab. Bekasi.

Indonesia dalam setahun belakangan ini sedang tidak dalam keadaan yang bisa dikatakan baik-baik saja. Bukan asal berbicara, tapi kita bisa menyebutkan setidaknya delapan indikator penurunan capaian bangsa ini terutama sejak berlangsungnya masa pandemi Covid 19 setahun. ”kata faizal.

Sementara delapan indikator itu menurut Faizal adalah kasus Covid 19 tertinggi di Asia, indeks demokrasi yang turun, pengelolaan pangan yang lebih rendah dari Negara Afrika, Peningkatan jumlah penduduk miskin, utang negara yang kian bertambah, kerusakan area hutan yang meningkat, indeks pembangunan sosial yang stagnan dan tingkat kesopanan netizen Indonesia menjadi yang paling buruk se Asia.

Dengan delapan indikator penurunan inilah, PKS meminta pemerintah pusat untuk mengambil tindakan untuk bekerja lebih fokus dan terukur agar Indonesia tidak terus menerus terpuruk dalam permasalahan sosial dan bangsa yang kian carut marut. “Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *