DPRD Jabar Achmad Ru’yat Meminta Bupati Bogor Untuk Perhatikan Masyarakatnya

Winsatu.com / Kab. Bogor — Wakil Ketua DPRD Jawa Barat, Achmad Ru’yat menggelar reses tahun sidang 2020-2021 di Aula Pertemuan Danau Ciper, Perumahan Ciomas Permai (Ciper), Desa Ciapus, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, selasa (09/03/2021).

“Sementara hadir dalam kesempatan acara Reses tersebut adalah sebagai forum silahturahmi. dengan pimpinan berkumpul dari mulai Camat Ciomas, pihak Koramil, Kepala Desa Ciapus, BPD, LPM dan Kapolsek sehingga kita bisa mendengar apa yang diharapkan masyarakat Kabupaten Bogor.

“Ru’yat menjelaskan bahwa terdapat bantuan Provinsi Jawa Barat untuk seluruh desa di Jawa Barat di tahun 2021 ini namun jumlahnya sangat terbatas.

Sementara “Partisipasi pengelolaan bersama masyarakat sangat penting, kemudian tadi disampaikan karena kondisi Kantor Desa Ciapus sangat sempit, hanya 180 meter persegi, sehingga ada lahan fasos fasum yang memang diusulkan dan telah diserahkan oleh pengembang Ciomas Permai ke Pemda Kabupaten Bogor seluas 3000 meter agar bisa digunakan sebagai pusat pelayanan masyarakat, Kantor Desa Ciapus,” Kata Ru’yat.

Pimpinan DPRD Jabar meminta dengan hormat agar Bupati bisa memperhatikan keluhan masyarakatnya, karena sesuai dengan kewenangannya yaitu Kabupaten Bogor untuk bisa memenuhi harapan masyarakat fasos-fasum yang memang hak masyarakat digunakan untuk dibangun kantor desa,” Ujarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *