DPRD Jabar Abdul Hadi Wijaya Lakukan Kegiatan Reses II Th 2020 – 2021 di Kab. Karawang

Winsatu.com / KAB. KARAWANG – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Abdul Hadi Wijaya kegiatan Reses II Tahun Sidang 2020-2021, pada Daerah Pemilihan ( Dapil) Jabar X (Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta), kegiatan berlangsung di Aula Desa Warung Bambu, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang. Jumat,5/3-2021

Pada kesempatan Reses kali ini warga Karawang Timur menyampaikan aspirasi berupa permasalahan lahan yang statusnya tidak jelas, sehingga menghambat pembangunan infrastruktur, Anggota DPRD Jabar Dapil X Abdul Hadi Wijaya mengatakan pihaknya akan menindaklanjuti permasalahan ini dengan berkoordinasi bersama Pemkab Karawang.

“Jadi warga di Karawang Timur , ini punya keluhan seputar lahan yang ditempati , untuk dijadikan lahan hak guna pakai itu terlambat karena piham dari developer itu menghilang dari peredaran, dan ini menghambat proses-proses untuk misalkan perbaikan jalan serta memperbaiki infrastruktur lainnya, karena harusnya pembangunan harus dilakukan dilahan yang mempunyai sertifikat yang jelas hal ini perlu kita selesaikan. Ucapnya”.

Abdul Hadi juga mengatakan warga Karawang Timur juga mengeluhkan tidak adanya SMP Negeri di wilayahnya, Abdul Hadi menambahkan untuk permasalahan SMP juga pihaknya akan berkoordinasi dengan Pemkab Karawang.

“Kemudian warga juga butuh SMP jadi warga di Karawang Timur belum mempunyai SMP Negeri permasalahan SMP merupakan kewenangan Pemerintah Kabupaten Karawang sehingga kami akan berkoordinasi dengan Pemkab Karawang. Ucapanya”.

Abdul Hadi Wijaya juga menambahkan dengan momen reses seperti ini aspirasi-aspirasi dari Masyarakat akan ditiindak lanjuti sesuai kewenangan baik kewenangan Provinsi maupun Pemerintah setempat. Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *