Anggota DPRD Kota Bandung H. Erwin pada Acara Reses Mendapat Aspirasi dari Warga Kota Bandung

Winsatu.com/ BANDUNG- Pelaksanaan Reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung masa sidang 1 th 2020-2021 H. Erwin, SE dari F PKB  mengadakan dialog dengan warga masyarakat bertempat di ruang serbaguna RW 7 Dapil Kelurahan Samoja Kecamatan Batununggal Kota Bandung, Senin, 9/11-2020.

Dalam kesempatan Reses tersebut H. Erwin ,SE bersama warga masyarakat RW 7 Kelurahan Samoja mendapat berbagai aspirasi dari warga diantaranya warga masyarakat ingin ada perhatian dari masalah lingkungan salah satunya perbaikan jalan di daerah RW. 7 Kelurahan Samoja.

Dalam dialog berbagai masukan aspirasi H. Erwin mencatat  apa yang di katakan warga RW 7 seperti  meminta perhatian tentang  pendidikan di masa pandemi COVID-19 di Kota Bandung agar dipasilitasi dari berbagai kebutuhan siswa untuk kelancaran Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) serta tempat sekolah di sekitar Kota Bandung. Tutur Erwin.

Selanjutnya H. Erwin menanggapi soal perekonomian yang di inginkan masyarakat agar bisa diperhatikan termasuk Usaha Mikro, Kecil dan Menengah UMKM Kota Bandung harus ada pemerataan agar daya beli dimasyarakat   bisa setabil kembali. Kata Erwin.

Diakhir dialog acara Reses  H. Erwin yang tidak lupa dengan anjuran Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai dari Virus COVID-19 Kita harus tetap melaksanakan Selogan 3M yaitu memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak

Erwin menambahkan dan memberi tanggapan dari semua yang di paparkan warga masyarakat RW.7 Kelurahan Semoja Kecamatan Batununggal Kota Bandung akan di bahas dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Bandung, karena ini adalah amanah yang harus di wujudkan .Pungkasnya Erwin. (Arm)*

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *