Anggota DPRD Jabar Melaksanakan Reses II Th 2020-2021 di Dapil VIII Kota Depok

Winsatu.com / KOTA DEPOK — Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat M. faizin, SE melaksanaan kegiatan Reses II Tahun sidang 2020- 2021 Anggota DPRD Jawa Barat daerah pemilihan (Dapil) VIII (Kota Depok dan Kota Bekasi) bertempat di Gandul, Kecamatan Cinere, Kota Depok, Kamis (4/3-2021)

Dalam kegiatan reses II Tahun sidang 2020- 2021 tersebut, M. faizin, SE menerima dan menampung aspirasi dari warga Gandul, antara lain terkait bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RUTILAHU), dan infrastruktur jalan, serta terkait modal untuk Usaha Mikro,Kecil dan Menengah (UMKM) khususnya bagi masyarakat kurang mampu akibat dampak pandemi covid-19.
“Faizin pada reses II Tahun sidang 2020- 2021 berlangsung mengadakan dialog bersama masyarakat Gandul, dari hasil dialog tersebut mendapat dan menapung dari hasil aspirasi masyarakat, bahwa pihaknya akan menindaklanjuti aspirasi yang disampaikan agar segera terealisasi. Katanya
Diakhir dialog pada pelaksanaan reses II Tahun sidang 2020- 2021 segala masukan dan tanggapan dari dua arah tersebut Faizin berharap aspirasi tadi cepat ditindaklanjuti nanti bersama Anggota DPRD yang terkait akan dibahas dalam rapat bersama pimpinan DPRD.
Pelaksanaan dialog pada pelaksanaan Reses II berlangsung secara tatap muka, namun mengikuti himauan pemerintah pada pandemic Covid-19 sehingga kita bisa memutus penularan Covid-19 bahwa kita tetap menjaga jarak, memakai masker serta mencuci tangan. Ucapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *