Anggota DPRD Jabar Irfan Suryanegara Laksanakan Kegiatan Reses II 2021 di Kel. Pasir Putih Depok

Winsatu.com / DEPOK — Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Demokrat, Irfan Suryanegara melaksanakan Reses II Tahun Sidang 2020-2021, di Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Jumat (5/3-2021).

Reses II Tahun Sidang 2020-2021 yang dipimpin Irfan Suryanegara dilangsungkan di Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, melaksakan dialog secara tatap muka dengan warga masyarakat Pasir Putih, pelaksanaan tersebut dengan konstituen,  tetap mematuhi protokol kesehatan sesua himauan dari pemerintah disaat Pandemi Covid-19 , agar dalam pertemuan bisa memutus mata rantai dari virus Corona.

Dalam kesempatan Reses II tersebut Irfan Suryanegara mengatakan bahwa pertemuan ini maksudnya untuk mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat selain itu menjadikan reses sebagai ajang silaturahmi kepada para konstituen dan masyarakat di daerah pemilihannya, yaitu Kota Depok-Kota Bekasi.

“Irfan Suryanegara menampung dan menanggapi sejumlah usulan yang disampaikan masyarakat ,diantaranya terkait bantuan turap untuk kali pesanggrahan guna meminimalisir banjir di wilayah sekitar sungai serta bantuan modal bagi pelaku usaha untuk mendorong ekonomi rakyat, khususnya yang terdampak pandemi covid-19. Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *